Setelah Rusli, Giliran Sandi Uno: Rekom Sudah Ditangan

oleh
sandi
Kearaban antara Elnino M. Husein Mohi, dengan Sandiaga Uno, pasca rapat di DPR RI.

HABARI.ID, POLITIK I Setelah Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, menyebut Elnino M. Husein Mohi sebagai Cagub (Calon Gubernur) Gorontalo. Kini giliran Sandiaga Uno, mengatakan , Elnino M. Husein Mohi sebagai Cagub Gorontalo, pasca mengikuti rapat di DPR RI.

Meski Elnino M. Husein Mohi sempat memberikan masukan kepada Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, selama perjalanan rapat.

Dalam video yang diposting Elnino M. Husein Mohi pada akun Instagram pribadinya, mereka berdua terlihat akrab.

“Cagub dengan sponsornya ini. Rekom udah di tangan,” sebut Sandiaga Uno, sembari berjalan menuju ke arah Elnino M. Husein Mohi foto bersama sambil memegang dokumen dari BPPD Gorontalo, yang sudah ditandatangani Ketua BPPD Gorontalo dalam hal ini Idah Syahidah, dan telah diterima Sandiaga Uno.

Berbicara soal dukungan terhadap Elnino M. Husein Mohi sebagai calon Gubernur Gorontalo akan datang, terus digaungkan jajaran kader dan pengurus Gerindra Gorontalo.

Seperti dikatakan Wahidin Ishak, Juru Bicara Elnino M. Husein Mohi ketika dihubungi terpisah melalui selular (16/03/2022) malam.

“Pak Ketua memang kami siapkan untuk menjadi calon Gubernur Gorontalo akan datang. Bahkan dalam kontestasi politik tahun 2024 akan datang, Gerindra sudah siap. Baik siap menang dalam Pileg dan Pilkada serta Pilpres,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.