Menjaga Indonesia

Serahkan Bantuan, Ini Pesan Darwis kepada Mahasiswa dan Pelajar Paguyaman Raya

HABARI.ID, BOALEMO – “Generasi muda merupakan harapan bangsa. Yang harus diketahui oleh seorang mahasiswa, karena pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus mampu mendobrak apa yang menjadi kebutuhan masyarakat”.

Begitu yang diungkap Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, dalam sambutannya pada kegiatan penerimaan anggota Baru Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Paguyaman Raya Gorontalo yang dilaksanakan di Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (3/7/2019).

Pada kesempatan itu pula, Bupati Darwis menyerahkan bantuan uang pribadi, Sejumlah Rp.10 juta kepada pengurus paguyuban tersebut.

“Mari kita sama-sama membangun daerah Kabupaten Boalemo ini. Dan bersama-sama menuntaskan kemiskinan melalui 14 Program Pemerintahan Damai.Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus mampu mendobrak apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Darwis.

Semoga mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi ini, sambung Darwis,dapat memberikan kajian-kajian dalam meningkatkan ilmu pengetahuan dan memperhatikan tanggung jawab sosial sebagai seorang pemuda.(franco/habari.id)