Sejak Dulu Sampai Sekarang Elly Lasut Akui Kualitas Marten Taha

oleh
marten
Bupati Talaud, Elly Lasut, saat bersama Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Rupanya kualitas Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, sejak dulu sudah diakui Bupati Talaud Elly Lasut. Hal ini seperti disampaikan Bupati Talaud Elly Lasut, saat diterima langsung Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, di Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo Rabu (17/01/2024) malam.

Bupati Talaud tiga periode itu jelaskan bahwa Ia bersama Marten sama-sama pernah satu organisasi di KNPI Provinsi Sulawesi Utara, bahkan di organisasi partai politik. 

banner 468x60

Kehebatan Marten Taha, bisa menduduki jabatan sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut kala itu diakui Elly Lasut. Bahkan Elly sampaikan, pergerakan Marten memimpin kalangan muda sangat solid di Provinsi Sulut saat itu.

“Kualitas Pak Marten Taha memang luar biasa. Bukan hanya sekarang sudah jadi menjabat Wali Kota Gorontalo, tetapi sejak dulu ..,”

“Bahkan kala itu, jika ada satu organisasi yang di dalamnya ada gerbongnya Pak Marten, sudah dipastikan menang dalam pertarungan,” ungkap Elly.

Menurut Elly Lasut, kehebatan Marten Taha memang tidak akan pernah hilang. Buktinya Ia memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih, atas perjuangan Marten Taha bersama DPP APEKSI di MK (Mahkama Konstitusi) RI, mengajukan permohonan tentang masa jabatan pimpinan daerah.

“Pak Marten Taha memang hebat dari dulu. Saya ucapkan terima kasih Pak Marten Taha dan teman-teman di APEKSI. Harusnya saya bawakan bingkisan,” ungkap Elly sambil tertawa bersama Marten.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di