Tiba di Kota Gorontalo, Elly Lasut Seperti Pulang ke Kampung Halaman Sendiri

oleh
elly
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menerima kunjunga Bupati Talaud, Elly Lasut.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Kunjungan kerja Bupati Talaud, Elly Lasut di Kota Gorontalo yang di jamu langsung Wali Kota Gorontalo, Marten Taha di Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo, ternyata bukan sebatas kunjungan biasa. 

Tetapi kehadiran Elly Lasut di Ibu Kota Provinsi Gorontalo, laksan pulang ke kampung halaman sendiri. Pasalnya, masa kecil Bupati Talaud itu sempat Ia jalani di Kota Gorontalo yang kala itu belum dimekarkan. 

banner 468x60

Hal ini terungkap pada perbincangan Elly Lasut bersama Marten Taha, di rumah jabatan Wali Kota Gorontalo Rabu (17/01/2024) malam.

“Sekitar tahun 1970-an saya pernah bersekolah disini (Kota Gorontalo.red). Bahkan ayah saya sempat bekerja di Telkom Gorontalo kala itu ..,”

“Kalau dulu, saya sering main sepatu roda dengan anaknya eks Wali Kota Gorontalo saat itu, yakni Bapak A. H. Nadjamudin,” ungkap Elly.

Tidak hanya itu kata Elly, orang tuanya dulu semasa bertugas di Kota Gorontalo sempat beberapa kali pindah tempat tinggal. 

“Sekitar 40 tahun silam, kami sempat tinggal di Pasar Sentral, kemudian berpindah di Kampung Tenda lokasi RRI lama ..,”

banner 468x60

“Tadi saya jalan-jalan di Kota Gorontalo, ternyata semua sudah berubah. Saya sempat ke kawasan pertokoan Murni dan lokasi dimana pernah ada Bioskop Pelita, yang kala itu terpopuler di Gorontalo ..,”

“Berada di Gorontalo, saya seperti pulang ke kampung halaman sendiri. Rasa rindu itu memang terasa sekali,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di