Saipul Pilih Lapangan Proklamasi Jadi Lokasi Upacara HUT RI

oleh

HABARI.ID – Bupati Saipul Mbuinha memilih lapangan proklamasi yang ada di Kecamatan Popayato menjadi tempat pelaksaan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Pohuwato tahun 2022 pada 17 Agustus mendatang. Selasa, (21/06/2022).

Hal itu disampaikan Saipul saat meninjau proses pekerjaan lapangan tersebut yang saat ini tengah di perbaiki untuk sarana dan prasarananya sampai pada panggung utama.

Saipuo berharap perbaikan dari pengecoran halaman sampai perbaikan plafon panggung utama, serta kebutuhan lainnya bisa selesai sebelum pelaksanaan upacara.

“Semoga bisa selesai sebelum Agustus, mengingat lapangan ini digunakan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) pada sesi latihan dan upacara. Kepada panitia, khususnya OPD yang menangani kegiatan ini supaya bisa mengawasi dengan baik, sekaligus dengan tiang bendera kiranya bisa disesuaikan tempat pemasangannya,” terang Saipul.

“Kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat di wilayah Popayato, mohon dukungan, perhatian dan keterlibatannya. Karena ini untuk pertama kalinya upacara detik-detik proklamasi tingkat kabupaten terpusat di wilayah barat Pohuwato,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.