Saipul Berharap Masyarakat Manfaatkan Program Pelayanan di Gebyar SMS

oleh

HABARI.ID | Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, berharap kegiatan pelayanan publik yang dihadirkan pada gelaran Gerakan Bersama Melayani Rakyat Sehat Maju Sejahtera (Gebyar SMS) bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Pohuwato itu saat menghadiri pelaksanaan Gebyar SMS di Desa Malango, Kecamatan Taluditi, pada Jum’at (20/05/2022).

“Kegiatan Gebyar SMS pada prinsipnya adalah bentuk komitmen dari pemerintah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, juga sebagai implementasi dan realisasi dari visi misi kami selaku Pemerintahan SMS kepada masyarakat Pohuwato,” tegas Saipul.

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu masyarakat. Mohon program ini dimanfaatkan, segala sesuatu yang ada di Gebyar SMS ini harapan saya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Baik itu dari sisi pelayanan publik lintas OPD maupun bantuan gratis,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan Gebyar SMS yang bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 itu, Saipul juga berpesan untuk memaknai momentum itu dengan perubahan Pohuwato ke arah lebih baik. (Mg/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.