Sah! Rivai Bukusu Kembali Pimpin “Ka’Bah” Kota Gorontalo

oleh
rivai
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Setelah lebih dari setahun berpolemik, akhirnya DPC PPP Kota Gorontalo kembali di pimpin Moh Rivai Bukusu.

Salah satu Partai Politik Besar di Kota Gorontalo berlambangkan Ka’Bah itu resmi dinakhodai Rivai Bukusu, pasca lahirnya putusan dari Mahkamah Partai DPP PPP.

Dimana perkara dengan nomor 14/MP-DPP-PPP/2022, sedikitnya melahirkan tiga putusan hasil sidang.

Diantaranya, pertama mengabulkan permohonan pemohon,  kedua membatalkan SK DPP PPP nomor 0326,/SK/DPP/C/XII/2021 tentang kepengurusan DPC sebelumnya dipimpin Ahmad Monoarfa.

Dan terakhir adalah memerintahkan DPP PPP untuk menerbitkan SK Baru, dengan menetapkan pemohon I yakni Moh Rivai Bukusu, sebagai Ketua DPC PPP Kota Gorontalo dan mengakomodir Ahmad Monoarfa dalam kepengurusan.

Secara terpisah melalui selular Senin (16/01/2023), Rivai yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo akui adanya keputusan MP DPP PPP tersebut.

“Alhamdulillah sidang di MP DPP PPP sudah selesai. Namun saya berharap, kita tidak usah lagi mempersoalkan hal yang sudah kita lalui bersama ..,”

“PPP adalah rumah kita bersama. Sebagai kader PPP yang dipercayakan dan diamanahkan partai, saya mengajak semua kader untuk membesarkan PPP Kota Gorontalo ..,”

“Apalagi sekarang ini kita akan menghadapi Pemilu serentak. PPP tidak bole hanya menjadi penonton pada perhelatan politik di tahun 2024 ..,”

“Saya mengajak seluruh kader PPP, untuk merebut kemenangan baik Pileg dan Pilkada di tahun 2024 akan datang ..,”

“Kalau benar-benar kita mencitai rumah kita (PPP Kota Gorontalo.red), ayuk kita berjuang bersama meraih kemenangan ..,”

“Karena bagaimana pun, kita tidak bisa memenangkan sebuah pertarungan jika hanya berjalan sendiri-sendiri,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di