Ryan: Pemerintahan Kota Gorontalo Sudah Profesional

oleh
ryan
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, saat menerima penghargaan BKN Award tahun 2021, yang diserahkan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Visi Kota Smart menurut Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, bukan hanya sebatas program kegiatan seremonial belaka. Akan tetapi mampu diwujudkan, baik di internal pemerintahan maupun sampai ke lingkungan masyarakat.

Salah satu buktinya adalah kata Ryan, bisa dilihat dari capaian kinerja Pemerintah Kota Gorontalo melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Gorontalo, sukses meraih penghargaan dari BKN Pusat melalui BKN Award tahun 2021.

“Penghargaan yang diraih Pemerintah Kota Gorontalo pada BKN Award 2021, yakni pencapaian dalam komitmen dan pengendalian ASN tingkat Nasional Tipe B ..,”

“Penghargaan ini pula, bukan hanya sebetas pujian semata namun sebuah motivasi dan bukti, bahwa Pemerintahan Kota Gorontalo sudah profesional,” ujarnya Rabu (08/12/2021).

Sementara itu Kepala BKPP Kota Gorontalo, Ben Idrus jelaskan indikator yang digunakan dalam BKN Award tahun 2021 yaitu memiliki kepatuhan terhadap norma atau prosedur serta manajemen ASN.

“Instansi juga harus memiliki komitmen untuk menjatuhkan hukuman disiplin. Kota Gorontalo sudah melaksanakan semua itu dan berada di poisisi yang baik. sehingga mendapatkan BKN Award tahun 2021,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.