Rusli Minta Fraksi Golkar Dukung Program Pemerintah Daerah

oleh
golkar
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, saat memberi sambutan sekaligus arahan tegas bagi Kader Golkar, di Muscam Limboto, Kabupaten Gorontalo. Ahad, (12/12/2021). Foto vera.

HABARI.ID POLITIK I Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie tegaskan Minggu (12/12/2021) pada kegiatan Muscam Partai Golkar Kecamatan Limboto, bahwa seluruh anggota Fraksi Partai Golkar di parlemen DPRD Kabupaten Gorontalo, wajib mendukung program Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Sikap tegas ditujukan Rusli Habibie bukan karena tak beralasan, sebab sebelumnya Ia mendapatkan informasi terkait dengan ketidakhadirannya seluruh Fraksi Golkar Kabupaten Gorontalo, saat Rapat Paripurna Pembahasan APBD 2022.

“Saya sudah tanyakan kepada Pak Hendra dan Ketua Fraksi Pak Irwan Dai, apa penyebabnya seluruh Fraksi Golkar tidak hadir dalam rapat paripurna APBD 2022 ? Ternyata ada sebuah miskomunication saja ..,”

“Dan ternyata ketidakhadiran Fraksi Golkar itu karena sudah mendapatkan aspirasi masyarakat terkait PPK, petugas desa ataupun aparat desa yang tidak terakomodir di APBD 2022,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya kembali menegaskan, jika alasan anggota Fraksi Golkar untuk kepentingan masyarakat, maka wajib memperjuangkan nasib rakyat dan memberikan solusi dengan cara baik.

“Jika memang itu untuk rakyat, maka Fraksi Golkar wajib memperjuangkannya, dan memberi solusi. Namun jika ada kepentingan pribadi atau kepentingan kelompok, saya beri sanksi tegas karena Golkar menjadi besar atas kepercayaan rakyat ..,”

“Ingat, bagi seluruh kader dan Fraksi Golkar, wajib menyetujui setiap program Pemimpin Daerah selama itu demi kepentingan rakyat, meskipun ada Pemimpin Daerah bukan dari Partai Golkar,” terangnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto katakan, polemik yang beredar bukanlah seperti yang diisukan.

“Sekarang itu, beredar bahwa polemik yang ada merupakan setingan dari Partai Golkar, bahwa ini mainan dari Partai Golkar. Nah ini yang akan kita buktikan kepada publik, bahwa Partai Golkar akan bekerja untuk kepentingan rakyat,” tegasnya.(ver/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.