Rusli Habibie Yakin Prabowo-Gibran Menang di Gorontalo

oleh
prabowo
Rusli Habibie, Ketua Tim Kampanye Daerah Provinsi Gorontalo, juga Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Rilis hasil survei dari berbagai lembaga, menempatkan pasangan Prabowo-Gibran menempati urutan teratas mengalahkan pasangan Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin.

Senada dengan hasil survei, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie yakin di Bumi Serambi Madinah pasangan nomor urut 2 itu akan meraih kemenangan.

banner 468x60

“Saya tidak ingin takabur, melihat trend ada kenaikan presentase pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Gorontalo, saat ini memang sudah diangka 64,5 persen,” ungkap Gubernur Periode 2012-2022 itu.

Belajar dari pengalaman, Rusli Habibie untuk kali ketiga menjadi Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres di Gorontalo dengan hasil yang sangat memuaskan.

Diketahui bersama, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014, pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 63,10 persen suara di Gorontalo. Pada tahun 2019 psangan Jokowi-Ma’ruf menang dengan persentase 51,72 persen.

“Kami selalu mengacu pada hasil survei, itu ilmiah dan bisa dipertanggungjawabkan,” tambah Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 1 ini.

Rusli pun menegaskan, bahwa tingginya survei Prabowo-Gibran, di Gorontalo bukan hanya karena kerja Rusli Habibie sendiri.

banner 468x60

Tapi kerjasama dan soliditas partai pengusung berada dalam TKD Provinsi Gorontalo, baik Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Gelora, PSI, Garuda, PBB dan Prima memberikan pengaruh besar terhadap hasil survei tersebut.

“Partai besar menyatu dalam TKD Gorontalo, kerja keras dan maksimal dari seluruh koalisi partai pengusung Prabowo-Gibran Insya Allah Prabowo-Gibran menang di Gorontalo,” pungkas Ruli.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di