Rusli Habibie Lebih Memilih Risman Taha

oleh
rusli
Habari.Id.

HABARI.ID, POLITIK I Sejak dulu sampai dengan saat ini bersama Partai Golkar, Risman Taha memang sudah memiliki jiwa pemimpin. Bahkan setiap kali tampil di tengah masyarakat baik menghadapi persoalan, atau melaksanakan kegiatan Ia selalu di depan.

Jiwa petarung di medan politik, loyalitas tinggi terhadap pimpinan dan Partai Golkar serta tidak pantang menyerah dan berjiwa sosial tinggi, dimiliki sosok Risman Taha.

Meski jatuh berulang-ulang kali, tidak ada kata menyerah bagi Risman Taha. Yang ada hanyalah, terus berbuat baik untuk masyarakat banyak, daerah dan Partai Golkar.

Inilah salah satu alasan, kenapa Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, diinformasikan sempat mengatakan lebih memilih Risman Taha untuk memimpin Partai Golkar Kota Gorontalo.

Apalagi Risman Taha sendiri begitu banyak memberikan kontribusi untuk Partai Golkar, mulai dari perhelatan politik pemilihan legislatif, kepala daerah dan pemilihan Presiden.

“Kalau harus memilih, saya lebih memilih Risman Taha untuk memimpin DPD Partai Golkar Kota Gorontalo,” ungkap seorang politisi yang enggan disebutkan namanya, saat mengutip kalimat yang terinformasi sempat disampaikan Rusli.

Kalimat yang diinformasikan sempat dikatakan Rusli Habibie tersebut, tentu menjadi kode bagi Risman Taha.

Dimana secara tidak langsung, Risman Taha berpeluang akan memimpin DPD Partai Golkar Kota Gorontalo akan datang, setelah Marten Taha.

Menanggapi hal tersebut, Risman Taha katakan bahwa dirinya akan taat terhadap perintah dan aturan Partai Golkar.

“Sebagai kader Partai Golkar, tentu saya akan taat terhadap aturan dan keputusan Partai Golkar,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *