Rusdiyanto: Peran Serta Mahasiswa KKNT UNG Sangat Penting

oleh
oleh
kknt
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Peran serta mahasiswa KKNT (Kuliah Kerja Nyata Tematik) UNG (Universitas Negeri Gorontalo), menurut Kepala Desa Tinelo, Rusdiyanto Achmad, sangat penting.

Hal ini disampaikan Rusdiyanti Achmad, Rabu (03/11/2021) kepada awak media di hadapan mahasiswa KKNT Universitas Negeri Gorontalo.

banner 468x60

“Program KKNT mahasiswa UNG memberikan dampak baik terhadap pelaksanaan program kegiatan, khususnya yang dijalankan oleh aparat desa ..,”

“Peran serta mahasiswa sangat penting, dan menurut kami mereka sukses melaksanaan program kegiatan tersebut, sebab turut memberikan dampak baik terhadap wilayah dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kordinator Desa (Kordes), KKN Desa Tinelo, Kevin Meiza menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk kemajuan desa agar bisa mandiri.

“Diantaranya Program Pemberdayaan Perempuan melalui Pemanfaatan Perkarangan rumah, Pendataan Penduduk, Pembuatan Pupuk Eco Enzime, Pembuatan Pupuk Kompos,
Pelatihan IT, dan kegiatan tambahan lainnya ..,”

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk kesuksesan program kerja desa dan program kami para mahasiswa (KKN), dan masyarakat Desa Tinelo agar desa tersebut bisa lebih di kenal oleh masyarakat lainnya bahwa
desa Tinelo suda lebih maju pada saat kedatangan mahasiswa (KKN),” terangnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan