Risman: Pembangunan Tangki dan Septik Bagian dari Sanitasi

oleh
sanitasi
Ketua LPM Kota Gorontalo, Risman Taha, bersama Kadis PUPR Kota Gorontalo, Rifadli Bahsuan pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan tangki dan septik.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA I Menurut Ketua LPM Kota Gorontalo, Risman Taha, program pembangunan tangki dan septik di Kelurahan Tuladenggi bagian dari sanitasi. Hal ini Ia sampaikan usai melakukan peletakan batu pertama, pembangunan program kegiatan tersebut Senin (15/11/2021) di Jalan Beringin Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi.

“Program kegiatan ini bagian dari sanitasi dan air bersih. Sebab, program kegiatan pembangunan tangki dan septik ini bertujuan untuk pembudayaan hidup bersih bagi masyarakat khususnya mereka penerima manfaat ..,”

banner 468x60

“Sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Gorontalo, kami dari LPM Kota Gorontalo tentu mendukung sepenuhnya program tersebut. Karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat pada bidang kesehatan ..,”

“Kami berharap kepada penerima manfaat, agar bisa memfungsikan fasilitas infrastruktur ini dengan baik. Karena ini bagian dari perhatian khusus Pemerintah Kota Gorontalo kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Tuladenggi, Abdul Rahman Djafar jelaskan bahwa penerima manfaat program kegiatan pembangunan tangki dan septik ini, ada sebanyak 60 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Anggaran yang digunakan untuk pelaksanaan program kegiatan tersebut, merupakan kucuran dana dari DAK Dinas PUPR Kota Gorontalo yang diperuntukan kepada 60 KPM ..,”

“Kami mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang terus memberikan perhatian untuk warga kami,” singkatnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan