Ridwan: Sekecil Apapun Anggaran itu, Harus Diperhatikan

oleh
ridwan
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, saat menerima dokumen hasil evaluasi dari unsur BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Sebanyak 10 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, ditemukan BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo terdapat penggunaan anggaran yang belum fokus.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin tegaskan Kamis (27/05/2021), sekecil apapun anggaran itu harus fokus pada penggunaannya dan peruntukkannya.

banner 468x60

“Misal, masih ada beberapa OPD yang anggaran ATK nya masih di bidang-bidang, padahal seharunya berada di sekretariat. Kemudian penggunaan angaran ATK yang dipaksakanuntuk pembiayaan fisik ..,”

“Sekecil apapun anggaran itu, harus diperhatikan dan fokus penggunaannya. Jangan ketika ada anggaran, tapi tidak tahu mau diapakan sehingga dapat menimbulkan salah penggunaan anggaran yang tidak terarah,” tegasnya.

Temuan ini kata Panglima ASN Kabupaten Gorontalo Utara itu, setelah adanya Notisi Hasil Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD Tahun 2021 pada pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara dari Tim BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Sebanyak 10 OPD ini melalui uji petik telah dilakukan evaluasi, dan ada beberapa anggaran mereka yang akan dilakukan penyesuaian,” jelasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan