Menjaga Indonesia

Restu DPP Partai Demokrat Untuk Erwin

HABARI.ID I Citra Partai Demokrat baik Kabupaten, Kota dan Provinsi sampai dengan sekarang ini masih terjaga, meski nahkoda Partai Berlambang Bintang Tiga Arah ini lebih fokus pada tugasnya sebagai Tenaga Profesional di Lemhanas RI.

Kabar pergantian pimpinan DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo pun mulai berhembus, sejumlah nama kader disebut-sebut bakal maju sebagai kandidat.

Dan siapa saja bisa mengikuti kontestasi pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, melalui forum resmi yang digelar partai tersebut. Intinya sesuai dengan aturan yang jelas AD/ART partai, mekanisme dan ketentuan partai.

Menariknya, kaitan dengan pengisian juga pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, nama Erwin Ismail disebut DPP Partai Demokrat.

Seperti tanda, bahwa restu DPP Partai Demokrat bakal mengalir pada Putra Mantan Gubernur Gorontalo tersebut.

“Kami tahu sekarang ini tugas yang diemban Pak Gusnar Ismail, sebagai tenaga profesional di Lemhanas RI sangat mulia dan baik. Nah, sikap DPP Partai Demokrat sendiri tentunya masih akan membahas tentang mekanisme pengisian Ketua DPD Demokrat Provinsi Gorontalo …”

“Dari evaluasi DPP selama ini, Demokrat Provinsi Gorontalo sampai dengan tingkat bawah, menunjukkan trend yang sangat baik dan maksimal. Dan ini nantinya akan menjadi pertimbangan DPP Demokrat …”

“Termasuk Erwin Ismail, apakah layak sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, atau kader-kader yang lain,” pungkas Rocky Amu, Tim Satgas DPP Partai Demokrat, Selasa (10/11/2020).(bnk/habari.id).