Pemda Kabgor Sebut, Musda V KNPI Romatun Alamari Sah!

oleh
knpi
Habari.Id.

HABARI.ID, KABGOR I Tidak ada keraguan dari pihak Pemerintah Kabupaten Gorontalo, untuk hadir dan membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD KNPI Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/03/2022) di Villa Bukti Proja.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Samsul Bachrudin, saat memberikan sambutan mewakili Bupati Nelson Pomalingo.

“Banyak masukan dan bisikan tentang adanya beberapa KNPI di Kabupaten Gorontalo. Tapi kami memutuskan dan meyakini KNPI Provinsi dibawah kepemimpinan Ghalieb Lahidjun dan di Ketua Karateker Romatun Alamri yang sah dan saya bersedia untuk membuka Musda V ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, dirinya merasa bangga dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musda V yang diamanatkan kepada saudara Romatun Alamri.

“Hanya KNPI Bung Romatun yang dapat melengkapi semua persyaratan administrasi yang diminta oleh pemerintah. Artinya, ini keseriusan dari saudara Romatun untuk mensukseskan Musda KNPI,” Tambahnya.

Terakhir, dirinya berharap agar KNPI dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“Saya berharap siapapun yang terpilih nanti dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah kedepan,” Tutupnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.