Menjaga Indonesia

Refleksi 20 Tahun Provinsi Gorontalo, Badan Perhubungan Gelar Dialog

HABARI.ID I Jelang 20 tahun Provinsi Gorontalo, Badan Perhubungan Subid Makssar menggelar dialog yang menghadirkan KKIG Makassar, Kamis (03/12/2020).

Forum yang bertemakan Refleksi 20 tahun Provinsi Gorontalo menuju Gorontalo Unggul dan Maju itu, mendapat apresiasi dari KKIG Makassar.

“Kami mengapresiasi kegiatan refleksi 20 tahun ini. Gorontalo sampai dengan saat ini terus mengalami perkembangan, yang signifikan …”

“Kami juga menaruh harapan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, agar bisa memfasilitasi kegiatan ekspor bidang pertanian dan perikanan,” ujar Dr. Riman Duyo saat mewakili KKIG Makassar.

Sementara itu Arfan S. Jusuf mewakili Pemprov Gorontalo jelaskan bahwa, kegiatan tersebut mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saran serta usulan KKIG Makassar akan kami sampaikan kepada pimpinan daerah tertinggi dalam hal ini Gubernur Gorontalo …”

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Gorontalo KKIG, untuk terus menerapkan protokol kesehatan …”

“Karena sampai dengan sekarang ini, tidak ada satu pun yang bisa memprediksikan kapan berakhirnya Covid-19 ini,” pungkasnya.(bnk/habari.id).