Quick Wins Presisi: Polsek Bone Pantai-Bulawa Buka Layanan Call Center

oleh
Polsek Bone Pantai-Bulawa
Polsek Bone Pantai-Bulawa IPTU Faisal Poli bersama pemerintah Kecamatan saat berdialog dengan masyarakat.[foto_istimewa]

HABARI.ID, BONE BOLANGO I Melalui program Quick Wins Presisi, Polda Gorontalo serta Polres Bone Bolango sampai ke jajaran Polsek, tidak terkecuali Polsek Bone Pantai-Bulawa, kini lebih proaktif membuka ruang pelayanan publik di wilayah Hukum masing-masing.

Hal ini dibuktikan dengan adanya layanan Call Center Polsek Bonepantai-Bulawa dalam memudahkan masyarakat untuk memberikan informasi, baik itu menyangkut gangguan keamanan masyarakat, Laka Lantas, Kriminal, Bencana Alam, kebakaran dan lainnya agar mudah dan cepat terlayani oleh pihak Polsek bersama anggotanya.

“Layanan Call Center polsek Bone Pantai-Bulawa dapat menghubungi Contact Person, 085396221212( Whats app) dan Akun Facebook ‘Humas Bone Pantai’ kabupaten Bone Bolango,” kata Kapolsek Bone Pantai, IPTU Faisal Poli.

Kapolsek menjelaskan, bahwa dirinya telah membuka layanan Call Center bagi masyarakat Bone Raya – Bulawa melalui Nomor telpon yang sudah dicantumkan. Layanan Call Center yang dibuka Polsek Bone Pantai-Bulawa yang menjadi bagian dari Quick Wins Presisi ini, merupakan arahan dari Kapolri.

Polsek Bone Pantai-Bulawa1

“Dengan arahan Kapolri, termasuk memudahkan anggota Polri dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di wilayah masing-masing karena mudahnya mendapatkan informasi dari masyarakat…,”

“Demikian Pula sebaliknya, tentu hal ini tidak lepas dari harapan masyarakat yang menginginkan mudahnya pelayanan bila terjadi hal-hal bersifat ganguan keamanan, laka lantas dan lainnya yang secara tiba-tiba terjadi di kalangan masyarakat,” tutur Kapolsek yang memimpin dua wilayah kecamatan tersebut.

Ia berharap kerja sama masyarakat dalam menjaga wilayah hukum polsek Bone Pantai dan Bulawa sekaligus dapat dengan segera menghubungi pihak kepolisian agar cepat ditindaklanjuti.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.