Purna Tugas Bukan Berarti Tidak Dibutuhkan Lagi

oleh
purna
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, saat menyerahkan santuan kepada ASN Gorut yang sudah purna tugas.
banner 468x60

HABARI.ID I Purna bakti sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, bukan berarti tidak dibutuhkan lagi. Begitu kata Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, usai menyerahkan santunan kepada enam purna ASN Gorut Kamis (15/04/2021).

Panglima ASN Kabupaten Gorontalo Utara ini jelaskan, sudah banyak ASN Gorontalo Utara yang sudah purna tugas. Tetapi peran mereka masih dibutuhkan Pemerintah Daerah, meski di lingkungan yang berbeda.

banner 468x60

“Misal, peran mereka atau purna ASN Gorut ini di setiap lingkungan tempat tinggal mereka, untuk dapat secara masif menyosialisasikan berbagai program kegiatan Pemerintah Daerah ..,”

“Artinya, ini juga sebuah cara bagi Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, untuk lebih mempererat dan memperkuat tali silaturahmi dengan jajaran ASN Gorut yang sudah purna tugas,” terangnya.

Kaitan dengan hal itu, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara tentu memberikan perhatian khusus dan serius terhadap keberadaan para ASN yang sudah selesai tugas tersebut.

Seperti memberikan santuan kepada mereka, melalui kas keuangan yang dimiliki Korpri Kabupaten Gorontalo Utara. “Masing-masing kami berikan santunan sebesar Rp 5 juta,” ungkapnya.

Ia berharap, santunan tersebut bisa memberikan manfaat banyak bagi ASN Gorontalo Utara yang sudah selesai tugas sebagai abdi masyarakat dan negara.

banner 468x60

“Nilai santunan ini tentu tidak bisa membalas jasa seluruh ASN yang sudah selesai tugas. Tetapi ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, kepada seluruh pegawai khususnya yang sudah selesai tugas,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan