Menjaga Indonesia

Proyek Milik PLN UP3 Ancam Keselamatan Warga Tilango

HABARI.ID I Proyek pemeliharan jaringan listrik di Kecamatan Tilango milik PT. PLN UP3 Area Gorontalo, dinilai sangat mengancam keselamatan masyarakat pengguna jalan.

Bahkan membuat Prof. Dr. Sarson W. Pomalato, M.Pd, seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Tilango angkat bicara dan meminta PT. PLN UP3 Area Gorontalo, untuk memberikan penjelasan.

Karena menurutnya, proyek pemeliharaan jaringan listrik PT. PLN UP3 Area Gorontalo ini, terbengkalai dan sudah cukup lama dilaksanakan tapi belum selesai juga.

Dirinya pun mempertanyakan kapa waktu penyelesaian pelaksanaan proyek tersebut, karena sudah sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat.

“Sampai kapan pekerjaan milik PLN yang sudah berbulan-bulan terbengkalai di daerah kami, yakni Kecamatan Tilango dan sekitarnya. Sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat …”

“Mohon segera diselesaikan, karena sudah sangat mengganggu kami dalam beraktivitas dan sangat berpotensi terjadinya kecelakaan,” tegas Prof Sarson.

Sementara itu Saiful DJ, humas PT. PLN UP3 Area Gorontalo saat dihubungi, belum memberikan tanggapan. Dan sampai dengan berita ini diterbitkan, masih menunggu konfrimasi dari PT. PLN UP3 Area Gorontalo.(bink/habari.id).