Presidium MN KAHMI: Kader KAHMI Harus jadi Gubernur

oleh
oleh
Istimewa.

HABARI.ID I Ada yang menarik di tengah menjelang Nobar (Nonton Bareng) film Lafran Sabtu (22/06/2024), yang berlangsung di XXI Gorontalo di gelar Majelis Wilayah KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Gorontalo.

Yakni sambutan hangat Presidium Majelis Nasional KAHMI, Dr. H. Sutomo, S.Pi, M.Si, tentang pelaksanaan nobar film Lafran yang dihadiri begitu banyak kader HMI dan KAHMI Gorontalo.

banner 468x60

Serta tentang kader KAHMI Gorontalo, yang saat ini mengikuti proses pencalonan sebagai Bakal Calon Gubernur Gorontalo pada Pilgub tahun 2024.

“Saya bangga dengan HMI serta KAHMI Gorontalo. Karena dalam pelaksanaan film Lafran di Gorontalo, di hadiri begitu banyak penonton ..,”

“Bahkan penontonnya bukan hanya kader-kader HMI serta KAHMI Gorontalo saja. Akan tetapi, hadir juga pimpinan pemerintahan daerah seperti Penjabat Gubernur, serta teman-teman dari organisasi lain,” ujarnya.

Ia sampaikan lagi dalam sambutannya, Ia bersama dengan Penjabat Gubernur Gorontalo bisik-bisik bahwa Kordinator Presidium MW KAHMI Gorontalo, adalah Calon Gubernur.

“HMI dan KAHMI sudah melahirkan begitu banyak pemimpin yang hebat. Saya doakan semoga kader KAHMI menjadi Gubernur dan harus jadi Gubernur,” ungkapnya.

banner 468x60

Diketahui pula, sosok Marten Taha selain merupakan Koodinator Presidium MW KAHMI Gorontalo, jauh sebelumnya merupakan Ketua Cabang HMI Manado.

Tidak hanya itu saja, kecintaan Marten Taha dengan HMI serta KAHMI memang sudah mendarah daging.

Salah satunya di wujudkan dengan diresmikannya Jalan Lafran Pane di Kota Gorontalo, tepatnya di kawasan Sekretariat MW KAHMI Gorontalo di era kepemimpinan Marten Taha sebagai Wali Kota.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60