Menjaga Indonesia

PMI Provinsi Gorontalo Sisir 3 Titik Semprot Disinfektan

HABARI.ID I Jumat (08/05/20) PMI Provinsi Gorontalo melakukan penyemprotan disinfektan, di 3 titik berbeda. Diantaranya Pasar Potanga, Pasa Mingguan dan satu kantor instansi.

Kepala markas PMI Provinsi Gorontalo Yahya Ibrahim katakan, penyemprotan disinfektan ini salah satu wujud dukungan PMI terhadap penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar di Provinsi Gorontalo.

“Kami bagian dari Gugus Tugas Covid 19, tentu harus bahu membahu mensukseskan penerapan PSBB di daerah. Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19..”

“Kita akan lebih intens lagi untuk penyemprotan. Apalagi terhadap titik-titik kerumunan masa, yang sangat sulit dihindari. Salah satunya adalah pasar,” ujar Yahya

PMI Provinsi Gorontalo, saat turun lapangan lakukan penyemprotan disinfektan.

Tidak hanya itu, jajaranya turut bersinergi dengan PMI Kabupaten Gorontalo, melaksanakan kegiatan yang sama di rumah-rumah warga di Kabupaten Gorontalo.

Penyemprotan disinfektan tersebut, dimulai dari Menara Keagungan Limboto, sampai dengan Kecamatan Telaga Biru.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memastikan keamanan masyarakat termasuk mereka yang ada di dalam rumah. Kami pun turut memberikan imbauan kepada mereka, untuk mengikuti aturan pemerintah daerah,” jelasnya.

“Kami sangat senang bisa membantu masyarakat, apalagi sampai dengan sekarang banyak permintaan ke PMI, untuk melakukan penyemprotan di kantor-kantor,” timpalnya.(adv/50diq/habari.id).