Perkuat Sinergitas, BPK Gorontalo Gelar Media Workshop

oleh
Pelaksanaan kegiatan media workshop oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, kamis (28/10/2021)
Pelaksanaan kegiatan media workshop oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, kamis (28/10/2021)

HABARI.ID, GORONTALO I Bangun komunikasi 2 arah untuk memperkuat sinergitas, Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo gelar kegiatan media workshop.

Ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Mudji Sugihardjo saat membuka kegiatan yang bertajuk BPK bermanfaat untuk rakyat Gorontalo di Auditorium BPK, Kamis (28/10/2021).

Foto bersama BPK Gorontalo bersama peserta media workshop
Foto bersama BPK Gorontalo bersama peserta media workshop usai kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini sangat perlu dilakukan bersama sejumlah media yang ada di Gorontalo, agar komunikasi BPK bersama pihak media yang merupakan penyambung lidah masyarakat akan terus terjaga.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini komunikasi antara BPK dan Media bisa semakin intens..,”

“Apa yang bisa disuarakan oleh teman-teman media yang sangat kami perlukan dan apa yang harus kami sampaikan melalui berita-berita yang diperlukan,” kata Mudji.

Untuk itu, Mudji mengungkapkan kinerja dari BPK tidak terlepas dari peran berbagai elemen khususnya media.

 

“…Karena tanpa masukkan ini kami tidak bisa bekerja sendiri, merancang sendiri dan menilai hasil sendiri. maka dari itu hal ini perlu dilakukan,” tambahnya lagi. (Dyt/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *