Perangi Sampah, Marten di Wilayah Selatan-Risman Bagian Utara

oleh
sampah
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Sektor lingkungan khususnya sampah, sampai saat ini menjadi perhatian semua kalangan masyarakat dan lembaga.

Tidak terkecuali Wali Kota Gorontalo Marten Taha, yang turun langsung bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kota di wilayah Selatan Kota Gorontalo.

Dan Ketua DPD LPM Kota Gorontalo Risman Taha, di bagian Utara Kota Gorontalo bersama Forkpimcam Dungingi.

Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu jelaskan, kegiatan tersebut adalah program gerebek kampung yang dilaksanakan secara terpadu bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Dihadiri langsung Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo dan Danrem 133/NWB Gorontalo.

“Kegiatan gerebek kampung ini, melibatkan unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kota Gorontalo juga Pemerintah Provinsi Gorontalo ..,”

“Dan menjadi wujud kepedulian kami terhadap lingkungan, khususnya sampah yang sampai saat ini menjadi perhatian semua kalangan masyarakat dan lembaga ..,”

“Sebagai Pemerintah Kota Gorontalo yang bertanggungjawab atas kondisi daerah, kami sadari masih banyak yang harus dibenahi dalam penanganan sampah ini ..,”

“Maka dari itu, kami sangat membutuhkan peran serta semua unsur termasuk masyarakat, guna memaksimalkan upaya kita dalam menangani sampah, minimal jangan membuang sampah sembarang,” ujarnya.

Senada ditambahkan Risman Taha, Ketua DPD LPM Kota Gorontalo yang turun langsung dalam aksi gerebek kampung di wilayah utara Kota Gorontalo.

“Untuk mengatasi persoalan lingkungan khususnya sampah, tidak cukup jika hanya sampai pada teori. Namun harus ada aksi yang dilakukan di lapangan, bersama masyarakat ..,”

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat dan jajaran aparat hukum, yang sudah andil dalam kegiatan lingkungan ini ..,”

“Jika kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan, saya yakin masyarakat akan termotivasi kesadaran mereka mencitai lingkungan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.