Menjaga Indonesia

Rakor dan Kosolidasi Komda Al Khairaat: Penting untuk Menakar Kinerja Organisasi

HABARI.ID I Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi yang digelar Pengurus Komisaris Daerah (Komda) Al Khairaat sangat bermanfaat untuk menakar kinerja organisasi dan juga penting agar rencana dan program yang dilaksanakan ke depan mudah untuk diwujudkan.

Ini disampaikan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi dan Konsolidasi pengurus Komda Al-Khairaat se-Komisariat wilayah Al Khairaat Provinsi Gorontalo, Selasa (03/03/2020).

Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi penuh kehadiran seluruh pengurus dan anggota Al Khairat. Dan diharapkan seluruh pengurus dan anggota bisa berperan aktif dalam setiap pelaksanaan rapat.

“Saya lihat tidak sampai 40 orang yang hadir hari ini. Padahal, kita tersebar diseluruh Kabupaten/Kota harusnya semua bisa hadir. Organisasi ini adalah organisasi besar, diperlukan keseriusan,” kata Wagub

Mantan Sekdaprov ini menambahkan, pelaksanaan rapat koordinasi dan konsolidasi sempat dua kali mengalami penundaan.

Dan pada pelaksanaan kali ini Wagub berharap seluruh pengurus bisa meningkatkan kehadirannya. Agar pada pelaksanaannya nanti berjalan maksimal sesuai harapan bersama.

Suami dari Ny. Nurinda Rahim itu mengungkapkan rapat ini tentunya akan membahas program kerja Al Khairaat ke depan yang dapat disinergikan untuk mendukung program ungguluan Pemprov Gorontalo, sesuai dengan fokus kegiatan Al Khairaat di bidang pendidikan, keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

“Rapat ini sudah dua kali tertunda dikarenakan ada beberapa kegiatan penting yang tidak bisa saya tinggalkan. Untungnya hari ini, walau saya capek baru tiba dari Manado menghadiri kegiatan BKPRS, tetapi kasihan panitia sudah mengatur jadwal rapat hari ini. Terimakasih kepada panitia, semoga yang lain bisa menyesuaikan,” tambahnya.

Tak lupa Idris pun mengingatkan kepada seluruh pengurus baik Komwil Al Khairaat Provinsi Gorontalo maupun Komisariat Daerah Al Khairaat kabupaten/kota untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabanya dengan penuh keikhlasan dan mengharapkan keridhaan dari Allah SWT. ”

Menjadi pengurus Al Khairaat bukanlah satu keuntungan, tapi merupakan satu tanggung jawab. Jika kita laksanakan dengan keikhlasan, insya Allah akan memperoleh ridha Allah SWT,” tutupnya.(rls/fp/habari.id)