Penjagub Hamka Mengaku Tegang Saat Menjadi Pembaca Berita Di Radio

oleh

HABARI.ID | Memperingati Hari Radio Nasional tahun 2022, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, menjadi pembaca warta sore di Studio Pro 1 Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo, Minggu (11/9/2022). Hari Radio Nasional diperingati setiap tanggal 11 September yang tahun ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-77 RRI.

“Pukul 17.00 Waktu Indonesia Tengah, Radio Republik Indonesia Gorontalo dengan warta sore,” ucap Hamka. Sebanyak 10 berita yang dihimpun oleh tim pemberitaan RRI Gorontalo dibacakan oleh Penjagub Hamka pada kesempatan itu. Hamka mengaku, menjadi pembaca berita di RRI merupakan pengalaman pertama seumur hidupnya.

“Seumur hidup ini menjadi pengalaman pertama saya membaca berita di RRI. Alhamdulillah, ternyata bisa berkat sumber daya manusia RRI Gorontalo yang begitu hebat dan luar biasa yang melatih saya hanya beberapa saat sebelum membaca berita,” kata Hamka saat diwawancarai usai membaca warta sore.

Hamka menilai, diusianya yang ke-77, RRI telah berhasil melakukan reformasi yang luar biasa dan dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah berhasil ditorehkan. Penjagub berharap ke depan, prestasi tersebut bisa ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi yang akurat dan faktual kepada seluruh masyarakat.

“Saya yakin RRI mampu melakukannya dilihat dari SDM, fasilitas, dan sarana prasarananya. RRI luar biasa, sekali di udara tetap di udara,” pungkasnya. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.