Cegah Narkoba dari Lingkungan Keluarga

oleh
Foto Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemerintah Kota Gorontalo mendukung kegiatan ketahanan keluarga anti narkoba, berbasis sumber daya pembangunan kelurahan yang dilaksanakan BNN Kota Gorontalo Senin (12/09/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid itu berlangsung sukses dan menarik. Karena membahas tentang seperti apa ketahanan keluarga dalam mencegah masuknya narkoba di lingkungan keluarga.

banner 468x60

“Tantangan pemerintah dalam memberantas narkoba ini sangat besar, karena kegiatan diperkotaan 24 jam penuh, maka hal ini menjadi celah bagi pengedar untuk melakukan aksinya,” ujarnya.

Peredaran narkoba dari waktu kewaktu mengalami perubahan dari segi pengguna, hal ini disebabkan oleh tingkat pergaulan bebas, ditambah lagi, ketidak pedulian orang tua atas pentingnya pengawasan terhadap anak.

“Dari waktu kewaktu peredaran narkoba ini mengalami perubahan dari segi penggunanay, kalau dulu penggunaanya hanya orang-orang dewasa, sekarang sudah merambat keseluruh kalangan,” imbuhnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan