Pengadilan Agama Gorontalo Lakukan Vaksinasi Covid-19

oleh
Pengadilan Agama

HABARI.ID | Pengadilan Agama Gorontalo Kelas 1A bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo gelar pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di ruang sidang I.

Panitera PA Gorontalo Drs. Taufik Hasan Ngadi, M.H. mengatakan hal ini merupakan usul inisiatif dari PA Gorontalo kepada Dinas Kesehatan Kota Gorontalo.

Panitera PA Gorontalo Drs. Taufik Hasan Ngadi, M.H. di temui saat pelaksanaan Vaksinasi di Ruang sidang I, Senin (28/06/21)
Panitera PA Gorontalo Drs. Taufik Hasan Ngadi, M.H. di temui saat pelaksanaan Vaksinasi di Ruang sidang I, Senin (28/06/21).

“Sebagai Instansi pelayanan publik, kami wajib mengutamakan protokol kesehatan yang ada di lingkungan PA Gorontalo. Dan alhamdulillah hal ini mendapatkan respon positif oleh Puskesmas Kota Tengah,” ucap Taufik.

Dari pelaksanaan Vaksinasi pada hari Senin (28/06/21) itu, sebanyak 167 Orang yang melakukan Vaksinasi.

“Jadi pada pelaksanaan Vaksinasi ini, bukan hanya pegawai saja. Melainkan terbuka untuk umum, dan seperti yang terlihat banyak masyarakat yang berbondong-bondong ikut dalam Vaksinasi ini,”tuturnya.

Masih kata Taufik, total yang melakukan Vaksinasi sebanyak 167 orang dan 52 tersebut merupakan pegawai PA Gorontalo.

Proses pelaksanaan Vaksinasi
Proses pelaksanaan Vaksinasi

“Pada saat Vaksinasi, ada beberapa yang sudah melakukan Vaksinasi tahap I, sehingganya pada Vaksinasi kali ini mereka sudah melakukan Vaksinasi tahap II,” sambungnya lagi.

Taufik berharap melalui Vaksinasi ini, semoga bisa membantu mempercepat program Vaksinasi Pemerintah Pusat.

“Dan untuk masyarakat yang sudah di Vaksin baik tahap I dan II diharapkan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dan terus waspada terhadap penyebaran virus ini,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.