Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan PT. Bank SulutGo Teken MoU

oleh
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Direktur Operasional Bank SulutGo, Welan Palilingan saat menandatangani MoU di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard, Sulawesi Utara, Rabu (6/11/2019). (Foto_HumasPemkab Gorontalo]

HABARI.ID I Pemerintah kabupaten Gorontalo dan PT. Bank SulutGo melakukan penandatanganan MoU, Rabu (6/11/2019).

Penandatanganan MoU yang digelar di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard ini, dilakukan oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan pimpinan PT. Bank SulutGo.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan, bentuk kerjasama antara dua pihak yang tertuang dalam MoU tersebut, terkait penerimaan pajak daerah yang berasal dari masyarakat, serta layanan pembayaran gaji dan tunjangan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menggunakan sistem elektronik.

“Dengan adanya kerjasama ini, akan memberikan banyak kemudahan. Selain kerjasama yang baru ditandatangani ini, pemerintah kabupaten Gorontalo juga sudah melakukan beberapa kerjasama lainnya dengan PT. Bank SulutGo,” kata Bupati.

Beberapa kerja sama antara pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama Bank SulutGo yang telah dilakukan sebelumnya adalah, layanan jasa dan transaksi perbankan, internet banking nonperorangan, serta kerjasama dalam pembiayaan penempatan dana dan pembayaran rekening.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.