Pembangunan Ruas Jalan Tolinggula-Taluditi Diseriusi Bupati

oleh

HABARI.ID, GORUT I Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menggelar Rapat Koordinasi tindak lanjut penanganan jalan nasional ruas jalan menghubungkan kedua daerah.

Ruas jalan Tolinggula-Taluditi dengan jarak kurang lebih 60 KM tersebut jika terlaksana bisa mengurangi jarak tempuh selama ini 3 sampai 4 jam perjalanan. Pertemuan yang dilaksanakan di ruang pola kantor bupati Pohuwato tersebut dihadiri oleh ke dua pimpinan daerah serta dari Balai Jalan Nasional PUPR, Kamis (24/11/2022).

Usai pertemuan, Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu menyampaikan pertemuan tersebut melahirkan beberapa hal terkait pengembangan kedua daerah.

“Ada beberapa hal yang penting yang kita bahas pada hari ini diantaranya pengembangan Kawasan Pangan antara kedua daerah serta membahas soal kelanjutan pembangunan Jalan Nasional Utara melalui jalur yang lebih cepat bisa lebih cepat dari yang ada sekarang ini.” ungkap Thariq.

Thariq Modanggu menambahkan, tindak lanjut dari pertemuan itu akan diagendakan di Gorontalo Utara. “Kami berupaya mendorong ini dan kami juga telah melahirkan agenda bersama setelah ini pertemuan lanjutannya akan berlangsung di Gorontalo Utara…,”

“Setelah itu, kita akan mereview dokumen kerjasama selama ini kita perbaharui. Setelahnya baru kita akan menghadap ke Fubernur untuk mengajukannya,” tandasnya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.