Bunda PAUD Desa se Kecamatan Tomilito Dikukuhkan

oleh

HABARI.ID, GORUT I Diawali dengan lagu Indonesia Raya, pengukuhan Bunda PAUD Desa se-Kecamantan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2022 dibuka secara resmi.

Pengukuhan yang dilaksanakan di lapangan Leboto, Desa Leboto, Kecamatan Tomilito, dihadiri oleh Ketua Bunda PAUD kabupaten Gorontalo Utara Ny. Mariati Modanggu Mohamad, Camat Tomilito Harsono Rahman, Kepala Dinas Pendidikan Gorontalo Utara, Irwan Usman, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Isbar Duku serta seluruh bunda paud desa se-kecamantan tomilito. Rabu (23/11/2022)

Kepala Dinas Pendidikan Gorontalo Utara, Irwan A. Usman mengapresiasi seluruh Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa mengunakan logo PGRI pada seragam mereka kenakan.

“Satu kebanggaan saya hari ini bahwa kepala desa mengenakan logo PGRI, terima kasih pak camat bersama seluruh jajaran perangkat desa luar biasa, ibu bupati juga mengenakan PGRI luar biasa artinya hari ini hari sebuah momen sebuah momentum bahwa guru itu ada di hati kita,” ungkap Irwan yang juga Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo Utara.

Kadis Pendidikan Gorut memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Bunda PAUD Desa se Kecamatan Tomilito yang pada hari ini dilantik.

“Selamat dan sukses semoga apa yang diamanat kepada kita semua menjadi ibadah dan amalan kita kelak nanti untuk demi demi dan demi anak ini ke depan yang lebih baik,” pungkasnya.(ais/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.