Pantau Posko Pengamanan, Hardi Sebut Kota Gorontalo Masih Kondusif

oleh
hardi
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Pengamanan wilayah hukum Kota Gorontalo pada momen Natal, menjelang akhir tahun sampai hari perpisahan tahun 2023 ke 2024 terus dimaksimalkan aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan petugas Dinas Perhubungan Kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, yang mengikuti pemantauan salah satu Posko Pengamanan di depan UNG Minggu (31/12/2023) malam jelaskan, dirinya kagum dengan kesiap siagaan petugas pengamanan.

banner 468x60

“Saya apresiasi keatifan dan peran serta seluruh petugas pengamanan wilayah hukum Kota Gorontalo pada momen akhir tahun 2023 ..,”

“Terlihat di Posko Pengamanan bukan hanya petugas aparat TNI, Polri, Satpo dan Dinas Perhubungan saja, tetapi ada sejumlah pelajara dari Sekolah Bina Taruna,” ujarnya.

Selain itu Ketua DPRD Kota Gorontalo dari Fraksi Partai Golkar itu akui kinerja seluruh petugas, khususnya mereka yang bertugas di lapangan atau melakukan pengaturan arus lalulintas.

“Satu lagi, yakni pengaturan arus lalulintas yang sebelumnya sudah dilakukan rekayasa lalulintas oleh petugas baik Kepolisian dan Dinas Perhubungan serta pelajar ..,”

“Dimana pengaturan arus lalulintas berjalan dengan baik, apalagi aparat Kepolisian sangat tegas. Sehingga kondusifitas wilayah pun tercipta,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di