Pani Gold Project Dukung Siswa SMAN 1 Randangan Ikut Seleksi Paskibraka Nasional

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Pani Gold Project memberikan dukungan penuh bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Randangan, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi Paskibraka Nasional 2024.

External Affairs Manager Pani Gold Project, Mahesha Lugiana, mengajak seluruh masyarakat Bumi Panua untuk mendoakan yang terbaik bagi Ade Jesika Amalia Rohmat yang ikut dalam seleksi Paskibraka Nasional 2024.

banner 468x60

“Pani Gold Project mendukung masyarakat Bumi Panua, dalam hal ini siswa SMA Negeri 1 Randangan Ade Jesika Amalia, untuk maju menggapai cita-citanya. Semoga Ade Jesika Amalia lolos dalam seleksi Paskibraka Nasional 2024,” Mahesha menambahkan.

Sebagai bentuk dukungan kepada Ade Jesika Amalia, Pani Gold Project memfasilitasi pemberangkatan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Randangan, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo itu, untuk mengikuti seleksi Paskibraka Nasional 2024 di Jakarta.

Ade Jesika Amalia didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pohuwato, Yunus Mohamad, S.Pd, MH, dan Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Rusni Nurlantika Nasution, S.Sos, MM.

Jika Ade Jesika Amalia lolos, dia akan ikut dalam Tim Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Gorontalo yang akan bertugas dalam upacara bendera 17 Agustus 2024 yang direncanakan akan diselenggarakan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.

Ditemui di Bandara Jalaludin Gorontalo Minggu, 9 Juni 2024, Ade Jesika Amalia menyampaikan terima kasih kepada manajemen Pani Gold Project atas bantuan dan dukungan untuknya.
“Saya mohon doa agar bisa lolos seleksi Paskibraka Nasional 2024,” ungkapnya.

banner 468x60

Sementara itu, Yunus Mohammad mengharapkan doa dari masyarakat Pohuwatu agar Ade Jesika Amalia bisa lolos dalam seleksi Paskibraka Nasional 2024 yang pastinya akan mengharumkan nama baik Kabupaten Pohuwatu serta berterima kasih atas bantuan dari Pani Gold Project yang telah mensupport penuh kegiatan ini.

Yunus Mohamad mengucapkan syukur atas lolosnya siswa SMAN 1 Randangan Ade Jesika Amalia untuk mengikuti seleksi tingkat nasional.
“Harapan kami Ade, Insya Allah bisa sukses dalam proses selanjutnya. Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan support dari PT PETS dan Pani Gold Project,” kata Yunus.

Pani Gold Project adalah proyek tambang emas di Gunung Pani, Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato. Proyek ini dikelola bersama oleh PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM), PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS), PT Pani Bersama Tambang (PBT) dan PT Mentari Alam Persada (MAP).

Empat entitas ini adalah anak usaha PT Merdeka Copper Gold Tbk. yang telah memiliki pengalaman panjang di industri logam dan pertambangan. Perusahaan berkomitmen senantiasa menjaga kelestarian lingkungan. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60