Ning Ita Bagikan Paket Sembako Untuk Ketua RT/RW dan LPM Se Kota Mojokerto Jelang Hari Raya Idul Fitri

oleh

HABARI.ID, KOTA MOJOKERTO I Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Walikota Mojokerto Ning Ita memberikan paket sembako untuk ketua RT/RW dan LPM se Kota Mojokerto. Sebagai apresiasi bagi Ketua RT/RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang menjadi tonggak pemerintah di level paling depan, yang berinteraksi langsung dengan warga masyarakat.

Ketua RT/RW lah yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat Walikota yang akrab disapa Ning Ita tersebut meminta agar Ketua RT/RW bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat di level bawah.

Kali ini Selasa, (26/4/22) Ning Ita membagikan Paket Sembako di Kelurahan Surodinawan. Sebanyak 945 paket sembako yang disalurkan di 18 Kelurahan se Kota Mojokerto, saat ini giliran untuk 3 wilayah diantaranya Kelurahan Surodinawan, Prajurit Kulon , dan Blooto.

Para Ketua RT, RW dan LPM dari wilayah tersebut dikumpulkan di Aula kelurahan Surodinawan dan dilanjutkan secara simbolis penyerahan paket Sembako oleh Walikota Mojokerto kepada ketua RT/RW dan LPM dari wilayah tersebut.

Di Sela-sela kegiatan Ning Ita memberikan pesan penting untuk masyarakat kota Mojokerto bahwa selama 3 tahun terakhir layanan pengaduan kritik maupun saran yang dikemas melalui Curhat Ning Ita masih aktif menerima masukan.

Curhat Ning Ita adalah Aplikasi layanan Pemerintah Kota Mojokerto sebagai sarana penunjang bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan kritik saran yang nantinya terhubung langsung di ponsel Walikota Mojokerto.

Aplikasi Curhat Ning Ita ini bisa diakses melalui 8 kanal diantaranya Website curhatningita.lapor.go.id , Nomor WhatsApp 0811 3555 905 , LAPOR.GO.ID , datang langsung, Facebook Curhat Ning Ita, Instagram Curhat Ning Ita, twitter @curhatningita , dan SMS di 1708, atau bisa datang secara langsung ke gedung MPP Gajahmada Lantai 2, Jalan Gajahmada no 100 Kota Mojokerto.

Ning Ita juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Mojokerto untuk memohon dukungan terhadap Progam-Progam Pemerintah Kota Mojokerto yang saat ini secara proses melaksanakan pembangunan infrastruktur di Wilayah Barat seperti Pasar, Satpas dan Destinasi Wisata Bahari untuk memajukan kesetaraan pertumbuhan ekonomi masyarakat. (Cha/Adv)