Mudahkan Akses Informasi Pilkada, Puluhan Media Jadi Mitra KPU

oleh
Komisioner KPU Kabupaten Gorontalo saat pertemuan dengan pimpinan media massa, Jum'at (27/12/2019)

HABARI.ID I Peran media massa sangat penting dalam penyebaran informasi mengenai tahapan dan informasi penting lainnya menyangkut penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Peran media massa dalam berbagai platform, masyarakat akan dimudahkan dalam mengakses seluruh informasi, mulai dari tahapan Pilkada hingga dinamika konstruktif dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas,” kata komisioner KPU Kabupaten Gorontalo, Rivon Umar.

Pada pertemuan yang dihadiri pimpinan media online, cetak, televisi dan radio yang digelar Jum’at (27/12/2019), Rivon juga mengungkap tentang niat KPU Kabupaten Gorontalo yang akan mengakomodir puluhan media sebagai mitra kerja.

“Ada 42 media yang saat ini sedang kita lakukan verifikasi administrasi. Masih ada beberapa media yang sekiranya perlu melengkapi administrasinya …,”

“Apa-apa saja dokumen yang masih harus dimasukkan, akan kita sampaikan secara langsung kepada yang bersangkutan,” kata Rivon.

Di hadapan pimpinan media, komisioner juga sempat mempresentasikan point-point penting dalam lembaran dokumen kerjasama.(fp/habari.id)

 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.