Momen Hari Hak Asasi Manusia, Hardi: Martabat, Kebebasan, dan Keadilan untuk Semua

oleh
hak
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Sabtu (10/12/2022) adalah momen dalam rangka memperingati Hari Hak Asasi Manusia di tahun ini.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki katakan, seperti informasi yang Ia terima bahwa tema hari Hak Asasi Manusia di tahun ini, yakni martabat, kebebasan dan keadilan untuk semua.

banner 468x60

Hal tersebut Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo itu sampaikan, saat dihubungi terpisah melalui selular Jumat (09/12/2022).

“Sabtu tanggal 10 Desember tahun 2022, dunia ini akan memperingati Hari Hak Asasi Manusia ..,”

“Momen tersebut tentu mengingatkan kita semua terhadap sejarah-sejarah dan tragedi, sampai akhirnya perlindungan hak asasi manusia itu terbentu dan menajdi penting ..,”

“Saya pribadi mewakili lembaga DPRD Kota Gorontalo dan seluruh Anggota DPRD Kota Gorontalo, mengucapkan Selamat Hari Hak Asasi Manusia Tahun 2022. Martabat, Kebebasan, dan Keadilan untuk Semua,” ucapnya.

Menurut Hardi, tema dalam rangka Hari Hak Asasi Manusia tahun ini memberikan makna yang sangat dalam. Mulai dari kata martabat, kebebasan dan keadilan untuk kita semua.

banner 468x60

“Tema Hari Hak Asasi Manusia tahun ini sangat mendalam. Seperti martabat, yang menurut saya memberikan pemahaman dan pendidikan untuk kita semua, dimana harus saling menghargai harga diri satu dengan lainnya ..,”

“Kemudian kebebasan, artinya masing-masing individu tidak saling menekan. Terakhir keadilan untuk semua ..,”

“Menurut saya maknanya dimana setiap aktivitas yang kita lakukan bersama orang lain, tidak memandang dan membanding-bandingkan satu dengan lainnya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan