MODENA Terus Berinovasi

oleh
modena
Habari.Id.

HABARI.ID I Di pertengahan tahun ini, MODENA kembali luncurkan inovasi terbaru dengan hadirkan seri kulkas terbaru untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia. Dengan mengangkat tema “Freshness for Longer”, seri kulkas terbaru MODENA kembangkan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur dan buah agar tetap awet dan tahan lama.

“Bahan makanan yang segar memang menjadi pilihan utama dalam memasak karena bergizi tinggi dan lebih lezat. Namun terkadang, fresh food juga juga sering terbuang karena cepat rusak. Selada menjadi layu, susu berubah asam, daging mejadi tidak aman dikonsumsi, kita terpaksa membuang bahan makanan tidak segar sehingga akirnya menjadi food waste,” papar Satrio Mulyo, Product Manager MODENA.

“MODENA percaya bahwa sustainability juga harus berjalan beriringan bersama konsumen. Dengan itu, MODENA hadirkan seri kulkas terbaru yang dilengkapi beragam fitur untuk menjaga bahan makanan konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi sehingga tidak terbuang sia-sia,” lanjutnya.

Dalam seri ini MODENA luncurkan 3 unit kulkas sekaligus yaitu RF 4300 SDBK, RF 4920 MABG, dan RF 3151 TGDS. Kulkas tersedia dalam beragam pilihan ukuran dan fitur untuk mempersonalisasi kebutuhan konsumen.

Seri lemari pendingin teranyar dari MODENA ini memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang mampu bekerja secara optimal dan tidak bising serta hemat energi hingga 30% dibandingkan kompresor biasa. Khusus untuk produk RF 4920 MABG, dihadirkan Smart Digital Control yang mampu mengatur temperatur dan mode pada ruangan pendingin dan pembeku.

Terdapat beberapa mode program yang ditanamkan pada kulkas ini seperti mode Holiday untuk menghemat konsumsi energi listrik saat akan meninggalkan rumah untuk beberapa waktu, serta mode Super Freeze untuk mempercepat pembekuan makanan.

Untuk penyimpanan makanan, ketiga tipe kulkas juga menggunakan rak yang terbuat dari tempered glass kokoh sehingga kuat menahan beban hingga 100 kg. Untuk menjaga makanan tetap aman dikonsumsi seri kulkas ini juga dilengkapi dengan Antibacterial Door Gasket yaitu karet pintu kulkas untuk menghadang timbulnya bakteri, jamur dan lumut.

“Dilengkapi juga dengan Crisper Drawer pada kulkas ini menawarkan kelembaban yang adaptif sehingga sayur dan buah pelanggan tetap segar lebih lama. Crisper Drawer akan mengontrol dan menghilangkan kelembaban yang berlebihan serta menghalangi udara kering agar produk tetap juicy, renyah, dan tidak layu,” jelas Satrio.

Untuk pilihan kulkas yang lebih kecil, RF 3151 TGDS hadir dengan desain ergonomis yang akan memaksimalkan area dan rak interior untuk penyimpanan makanan tanpa banyak menggunakan ruang di dapur.

Rak interior yang dapat disesuaikan memungkinkan pelanggan untuk mengatur sendiri kebutuhan area untuk penyimpanan. Dengan fasilitas reversible door pada kulkas ini juga memungkinkan pelanggan untuk merubah orientasi sesuai dengan tata ruang. Terdapat juga adjustable legs pada kulkas yang dapat disesuaikan untuk meratakan posisi kulkas pada lantai yang tidak rata.

“MODENA tidak akan berhenti mengembangkan beragam inovasi dengan menyesuaikan gaya hidup terkini dari konsumen. Kami harap kami dapat selalu memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga konsumen juga memberikan solusi eco-friendly dengan hadirnya produk kami,” jelas Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA.

Sementara itu untuk mendapatkan jajaran kulkas terbaru dari MODENA ini pelanggan dapat mengunjungi MODENA Experience Center, MODENA Home Center, toko elektronik terdekat, dan official page MODENA di e-commerce kesayangan pelanggan. Untuk tips dan promosi lainnya dapat dengan

mengikuti Instagram MODENA di @modenaindonesia. Pelanggan juga bisa langsung kunjungi website MODENA di www.modena.com.”untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA lainnya. Dan jangan lupa, untuk menghubungi MODENA Customer Care dapat melalui Nationwide Call Center kami yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715,” tutupnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.