Semarakan HUT RI Ke-77, PKK Pohuwato Gelar Lomba Pemanfaatan Pekarangan

oleh

HABARI.ID | Dalam rangka menyemarakan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2022, Tim Penggerak PKK Pohuwato melalui pokja 3 melaksanan lomba pemanfaatan pekarangan bertajuk “Aku Hatinya PKK” tingkat kabupaten.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua TP PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa dalam sambutannya saat melakukan penilaian lomba di Desa Omayuwa, Kecamatan Randangan. Senin (08/08/2022).

“Lomba ini merupakan rangkaian kegitan untuk menyemarakan hari kemerdekaan, dan merupakan instrumen yang penting dalam mengimplementasi program PKK untuk membawa dampak positif bagi masyarakat,” jelas Selvi.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi terhadap semangat dari ibu-ibu PKK dan dasawisma serta masyarakat terhadap seluruh upaya mereka dalam menciptakan halaman asri teratur indah dan nyaman. 

“Sebagai Ketua PKK Pohuwato, saya berharap pemanfaatan pekarangan dengan tanaman-tanaman produktif ini terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan cakupannya. Karena, ini bisa membantu ekonomi keluarga juga berdampak pada pemenuhan gizi keluarga,” ujar Selvi yang juga merupakan istri Bupati Saipul Mbuinga itu.

“Terima kasih semua unsur yang terlibat, semoga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai, terutama tujuan pemerintah Pohuwato,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.