Marten: Kami Siap Bersinergi dengan Polresta Tekan Angka Kriminal

oleh
polresta
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Wali Kota Gorontalo, Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev serta jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, menyambut baik kenaikan status Polres Gorontalo Kota menjadi Polresta Gorontalo Kota.

Keberadaan Polres Gorontalo Kota yang kini menjadi Polresta Gorontalo Kota, tentu memberikan dampak baik untuk Pemerintah Kota Gorontalo, dalam melaksanakan program kegiatan. 

banner 468x60

Terutama dalam hal memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan disetiap wilayah serta masyarakat, yang tersebar di Kota Gorontalo. 

Hal ini disampaikan Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, saat ditemui usai menghadiri dan mengikuti pengukuhan kenaikan status Polres Gorontalo Kota menjadi Polresta Gorontalo Kota, sekaligus serah terima jabatan Kapolresta, Kamis (05/01/2023).

“Saya pribadi serta mewakili Pemerintah Kota Gorontalo juga masyarakat Kota Gorontalo, mengucapkan selamat atas kenaikan satu tingkat status Polres Gorontalo Kota menjadi Polresta Gorontalo Kota ..,”

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Gorontalo Kota yang lama Ardi Rahananto, SE. SIK. M.Si, yang selama ini terus memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat dan wilayah hukum Kota Gorontalo ..,”

“Kami ucapkan selamat kepada Kapolresta Gorontalo Kota yang lama, Dr. Ade Permana, SIK. M.Si, atas jabatan baru memimpin Polresta Gorontalo Kota ..,”

banner 468x60

“Sebagai mitra kerja, kami siap bersinergi dengan Polresta Gorontalo Kota untuk menekan angka kriminal di wilayah hukum Kota Gorontalo,” terangnya.

Ia jelaskan, Kota Gorontalo sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo menjadi wilayah tujuan seluruh masyarakat baik dalam dan luar wilayah Provinsi Gorontalo.

Tingginya angka kriminal di Kota Gorontalo, tentu turut menjadi perhatian Pemerintah Kota Gorontalo bahkan dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan disetiap wilayah. 

“Sukses tidaknya pelaksanaan program kegiatan Pemerintah Kota Gorontalo, juga bergantu pada tingkat keamana dan kenyamanan disetiap wilayah ..,”

“Kota Gorontalo sebagai Ibu Kota Provinsi Gorontalo, tentu menjadi daerah yang lebih banyak di kunjungi masyarakat luar Provinsi Gorontalo khususnya luar Kota Gorontalo ..,”

“Berkaitan dengan kasus kriminal di wilayah hukum Kota Gorontalo, dari pantauan baik Satpol-PP Kota Gorontalo serta Kesbang Pol Kota Gorontalo, pelakunya dari luar Kota Gorontalo ..,”

“Seperti temuan Satpol-PP saat melakukan rajia di kos-kosan atau penginapan, yang sering menemukan pasangan di luar nikah yang berdomisili dari luar Kota Gorontalo,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di