Menjaga Indonesia
Daerah

Letkol Arm Firstya Disebut Pangdim Dua Wilayah

HABARI.ID I Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias disebut sebagai Pangdim (Panglima Kondim) dua daerah, yang mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan daerah.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo katakan Selasa (26/01/2021), perhatian yang diberikan Kodim 1314 Gorontalo Utara dibawah kepemimpinan Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias, sangat baik untuk masyarakat dan daerah.

“Meski beliua berkantor di Kabupaten Gorontalo Utara, sampai dengan akhir masa jabatan, beliau tidak pernah menganak tirikan Kabupaten Gorontalo ..,”

“Sinergitas Kodim 1314 Gorontalo Utara dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat baik, dan terjaga. Misal dalam memberikan pengamanan Pilkada 2020 belum lama ini berakhir,” jelas Nelson.

“Beliau adalah Panglima Kodim yang terbaik, sebap tidak hanya mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan dua Pemerintah Daerah ..,”

“Tetapi, mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat di dua daerah tersebut, baik Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo,” timpal Nelson.

Sebagai pejabat pimpinan tertinggi di Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Nelson mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias, yang sudah memberikan peran terbaik untuk daerah dan masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan masyarakat, mengucapkan terima kasih atas dedikasinya. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Nelson.

Sementara itu, Letkol Arm. Firstya Andrean Gitrias jelaskan pelaksanaan serah terima jabatannya, akan digelar di Makorem 133/NWB Gorontalo dalam waktu dekat ini.

“Insyaallah, serah terima jabatan kami pada tanggal 28 Bulan Januari pekan depan. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah ..,”

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan akan bertemu kembali pada lain waktu. Dan pengganti saya adalah sosok yang mempuni ..,”

“Serta bisa lebih baik dari saya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah,” ungkapnya.(Ver/habari.id).