Legislative SulutGo Expo XI dan Potensi Peningkatan Ekonomi Daerah

oleh
oleh
legislative
Habari.Id

HABARI.ID, DEKOT I Direncanakan DPRD Kota Gorontalo bakal menjadi tuan rumah, pelaksanaan Legislative SulutGo Expo XI. 

Hal ini terlihat dari rapat teknis tentang kegiatan Legislative SulutGo Expo XI, yang berlangsung di Aula DPRD Kota Gorontalo Selasa (16/05/2023).

banner 468x60

Rapat yang dihadiri unsur DPRD baik kabupaten, kota dan provinsi asal Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara itu, membahas tentang waktu dan tempat pelaksanaan.

Namun terlepas dari seremonial kegiatan tersebut, menurut Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, ada dampak positif dari pelaksanaan Legislative SulutGo Expo XI.

“Dampak besar dari rencana pelaksanaan Legislative SulutGo Expo XI di Gorontalo ini, yakni peningkatan ekonomi daerah ..,”

“Dimana Gorontalo akan kedatangan tamu-tamu unsur DPRD baik kabupaten, kota dan provinsi dari Sulawesi Utara ..,”

“Tentunya kehadiran mereka tidak hanya sebatas mengikuti kegiatan tersebut, namun mereka akan menggunakan jasa serta berbelanja di daerah kita,” ujar Hardi.

banner 468x60

Ia berharap, setelah ditetapkan pelaksana, waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan Legislative SulutGo Expo XI ini, Pemerintah Kota Gorontalo bisa mengambil peran.

“Sukses tidaknya kegiatan akbar ini, bergantung dari siinergitas serta kerjasama kita yang baik ..,”

“Maka dari itu saya berharap, peran serta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo sangat dibutuhkan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60