Lahir Dari Dua Tokoh Hebat, Roni Sampir Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, LIMBOTO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 beberapa Partai politik sudah mulai membuka penjaringan Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Tidak ketinggalan partai politik yang ada di Kabupaten Gorontalo. Hal itu dilakukan oleh setiap partai guna mendapatkan calon yang bisa bertarung dan tentunya bisa menang pada Pilkada nanti.

Terbaru, ada pemandangan menarik yang terlihat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB, Jum’at (3/5/2024). Dimana Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir datang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024.

Usai melakukan pendaftaran Roni pun mengatakan dihadapan awak media bahwa langkah yang dilakukan saat ini bentuk dari keterpanggilan hati nurani.

Bahkan saat sesi wawancara berlangsung, Roni meneteskan air mata mengingat sosok pemimpin yang menjadi panutannya.

“Almarhum Pak David, ia adalah orang pertama yang memberi ruang kepada saya untuk naik ke birokrasi ke tingkat yang lebih baik, dan beliau banyak mengajarkan saya bagaimana menjadi pemimpin yang baik, amanah dan mengayomi. Begitu juga Bupati kita saat ini, pak prof. Nelson yang sekarang,” jelasnya.

Dua tokoh tersebut menjadi satu nilai plus untuk Roni Sampir bertarung di Pilkada 2024 nanti. Bahkan akan ada hadir Pemerintahan yang sehat dan baik kedepannya.

”Apa yang menjadi problem Kabupaten Gorontalo hari ini itu sudah ada di otak saya, bahkan saya sudah merancang bagaimana membuat strategi sehingga semua pemerintahan berjalan dengan baik.” Tutupnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di