Kualitas Personil Polres Pohuwato Jadi Tuntutan Polda Gorontalo

oleh
Kunjungan kerja Polda Gorontalo di Polres Pohuwato.

HABARI.ID, POLRI I Kualitas personil Polres Pohuwato dan jajaran, menjadi tuntutan Polda Gorontalo saat melakukan kunjungan kerja Senin (31/01/2022), dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK. M.Si. MM.

Ia jelaskan, salah satu kunjungan kerja yang Ia lakukan bersama seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, bukan lain untuk meningkatkan kualitas personil Polres Pohuwato dan jajaran.

“untuk meningkatkan kualitas itu senidiri terbagi menjadi dua yaitu di bidang pembinaan dan Operasional, adapun pembinaan yang harus di tingkatkan integrity ..,”

“Moralitas, dan komitmen dalam memahami tugas pokok Polri Sebagai Pelindung, Pengayom,Pelayanan dan Penegak Hukum,” ujar Jenderal Bintang Dua itu.

Selain itu, Ia juga menjelaskan tentang program Mabes Polri yang tengah dilaksanakan Kapolri, yakni aspek Restorative Justice penegakan hukum dalam lingkup tindak pidana.

“Semua Polres dan jajaran patut untuk menyukseskan program tersebut, karena memiliki tujuan yang sangat baik dalam menciptakan rasa keadilan terhadap masyarakat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.