Menjaga Indonesia

Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS Diumumkan KPU Bone Bolango

HABARI.ID I Hasil seleksi wawancara calon anggota PPS, telah diumumkan KPU Bone Bolango, Minggu (15/03/2020). Pengumuman hasil seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara ini berdasarkan Berita Acara Pleno KPU Nomor: 38/PP.04.2-BA/7503/Kab/III/2020 tertanggal 4 Maret 2020 perihal Penetapan Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango tahun 2020.

Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara Calon Anggota PPS Bone Bolango, klik disini

Pengumuman kelulusan seleksi ini, dilakukan berdasarkan pemeringkatan. Peringkat 1 sampai 3, dinyatakan lulus sebagai anggota PPS terpilih. Sementara untuk peringkat 4-6 lulus sebagai pengganti antar waktu.

Selain mencantumkan daftar nama-nama calon anggota Panitia Pemungutan Suara yang dinyatakan lulus, pengumuman dengan Nomor: 13/PP.04.2-Pu/7530/Kab/III/2020 ini, juga memberi ruang kepada publik untuk memberi masukan dan tanggapan terhadap 6 orang calon anggota Panitia Pemungutan Suara hasil seleksi wawancara, selama 3 hari terhitung sejak 15 sampai dengan 17 Maret 2020.

Tanggapan tersebut bisa disampaikan langsung oleh masyarakat ke Kantor KPU Bone Bolango pada jam kerja sesuai dengan format tanggapan yang dapat diunduh di laman KPU Kabupaten Bone Bolango; www.kab-bonebolango.kpu.go.id.

“Selama penayangan pengumuman masyarakat dapat memberikan tanggapan terhadap calon anggota PPS yang sudah dinyatakan lulus. Selanjutnya KPU akan melakukan klarifikasi terkait tanggapan masyarakat tersebut,” kata Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim.(fp/habari.id)