Kota Gorontalo Raih Treasury Award, Ariston: Harus jadi Motivasi

oleh
treasury
Ariston Tilameo, Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Penghargaan Treasury Award tahun 2023 sukses diraih Pemerintah Kota Gorontalo, menuai respon dari Ariston Tilameo, Anggota DPRD Kota Gorontalo, saat dihubungi terpisah melalui selular Kamis (14/12/2023).

Aleg dari Fraksi PDIP DPRD Kota Gorontalo itu sebelumnya mengapresiasi penghargaan yang diraih eksekutif, karena dinilai sukses dalam mengelola DAK tahun 2022.

banner 468x60

Namun di balik pujian itu, Ariston yang juga termasuk dalam Baggar (Badan Anggaran) DPRD Kota Gorontalo tegaskan, penghargaan tersebut harus dijadikan motivasi bagi Pemerintah Kota Gorontalo.

“Sebagai mitra kerja, tentu kami mengapresiasi penghargaan yang diraih Pemerintah Kota Gorontalo dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo ..,”

“Tetapi ingat, di balik prestasi itu masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Pemerintah Kota Gorontalo yang terkait dengan DAK ..,”

“Sehingganya, kami mengingatkan agar penghargaan tersebut dijadikan motivasi untuk melakukan perbaikan dalam pengelolaan keuangan,” tegasnya.

Bicara soal penyerapan anggaran khususnya DAK atau Dana Alokasi Khusus, di tahun ini masih begitu minim di Pemerintahan Kota Gorontalo.

banner 468x60

“Penghargaan ini tentu menjadi cermin bagi Pemerintah Kota Gorontalo, untuk memaksimalkan penyerapan anggaran DAK di tahun 2023 ..,”

“Karena kita ketahui bersama, bahwa masih begitu sedikit penyerapan DAK di tahun 2023 oleh Pemerintah Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di