KKAD Perkuat Kapasitas Diri dalam Menunjang Karir Suami

oleh
kkad
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Di balik kesuksesan suami, ada sosok istri yang kuat dan tegas yang selalu mendoakan suaminya. Kalimat ini sangat tepat ditujukan kepada KKAD (Kerukunan Keluarga Anggota DPRD) Kota Gorontalo, dalam kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas istri dalam menunjang karir suami Kamis (14/12/2023).

Kegiatan menghadirkan narasumber Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jusmiati Taha K. Demak itu, menuai apresiasi dari seluruh peserta dan jajarna TP PKK Kota Gorontalo serta instansi terkait.

banner 468x60

Karena memiliki tema yang kuat, yakni citra diri sebagai istri yang mampu menjadi teladan dalam bermasyarakat.

“Kita harus mendukung suami sepanjang tidak menyalahi aturan dan sifat positif thinking harus kita tanamkan dalam diri ..,”

“karena itu juga yang memberikan dorongan kepada suami, dalam menjalankan tugas dan aktivitas,” ujar Jusmiati.

Sementara itu Wakil Ketua KKAD Kota Gorontalo, Agustin Umar Aliwu jelaskan, kegiatan tersebut memiliki tujuan yang luas.

Mulai dari memperkuat kapasitas pengurus KKAD sebagai istri pejabat legislatif, serta menjadi wadah untuk memotivasi diri dalam memaknai tuguas suami sebagai pejabat legislatif.

banner 468x60

“Kita ketahui bersama, suami pengurus dan anggota KKAD Kota Gorontalo bukan lain adalah pejabat legislatif ..,”

“Maka dari itu, menurut saya sangat penting bagi kami sebagai istri untuk mendukung tugas suami dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ..,”

“Artinya, ketika tugas suami mendapat restu dan dukungan dari istri, maka kesuksesan dalam memperjuangkan hak rakyat dan daerah, akan kita raih bersama,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di