Komisioner Baznas Resmi Dilantik, Hardi: Semoga Amanah

oleh
komisioner
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Jumat (03/06/2022), lima komisioner Baznas Kota Gorontalo periode 2022-2027 resmi dilantik Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, di Gedung Bandayo Lo Yiladia.

DPRD Kota Gorontalo sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Baznas Kota Gorontalo, mengucapkan selamat atas dilantikan lima komisioner Baznas Kota Gorontalo Periode 2022-2027 tersebut.

Seperti disampaikan Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat dihubungi terpisa melalui selular Jumat (03/06/2022).

“Saya pribadi, mewakili lembaga DPRD Kota Gorontalo dan jajaran Anggota DPRD Kota Gorontalo, mengucapkan selamat atas dilantiknya lima komisioner Baznas Kota Gorontalo Periode 2022-2027 ..,”

“Semoga amanah dan jabatan yang baru ini, bisa dilaksanakan dengan baik dan benar serta dapat dipertanggungjawabkan baik untuk daerah dan masyarakat Kota Gorontalo,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Gorontalo yang juga Aleg dari Fraksi Partai Golkar itu jelaskan, lima komisioner tersebut adalah orang-orang terbaik karena mampu menyelesaikan berbagai proses seleksi terbuka.

Kompetensi dimiliki lima komisioner Baznas Kota Gorontalo yang baru saja dilantik itu, menurutunya sudah teruji dan tidak diragukan lagi. Apalagi, empat dari lima komisioner tersebut pernah berkiprah di Baznas Kota Gorontalo.

“Untuk menyelesaikan sebuah ujian atau seleksi terbuka untuk suatu jabatan, memang tidak mudah. Nah, kelima komisioner Baznas Kota Gorontalo periode 2022-2027 ini, tentu sudah teruji kompetensinya ..,”

“Salah satu buktinya adalah, mereka bisa melalui proses seleksi tahap demi tahap. Sehingga, mereka bisa dikatakan paripurna dalam seleksi tersebut ..,”

“Dan dipercayakan untuk mengemban amanah demi kemaslahatan umat di Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.