Komisi III Minta Gorontalo dan Bolsel Sinergikan Program Pariwisata

oleh
III
Pertemuan antara Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, dengan jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolsel.
banner 468x60

HABARI.ID I Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo meminta, Pemerintah Daerah di Gorontalo, agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan), dalam mengembangkan program pariwisata.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili, kepada awak media Rabu (03/03/2021).

banner 468x60

Ia jelaskan, program pada bidang pariwisata ini bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi dua daerah. Apalagi, Gorontalo dengan Bolsel memiliki kesamaan.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengundang dinas pariwisata dan kebudayaan Bolaang Mongondow Selatan untuk bertukar pikiran dalam mengembangkan pariwisata ..,”

“Agar ada dampak ekonomi terhadap dua daerah tetangga ini. Mudah-mudahan undangan kami bisa sampai kepada Bupati agar bisa didiskusikan secara teknis,” ungkapnya.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bolses, Nina Musa jelaskan, tujuan ini sangat baik.

“Kami menyambut baik dan merespon positif atas undangan DPRD Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo ..,”

banner 468x60

“Bolsel sendiri sangat siap untuk mengkolaborasikan program unggulan pariwisata, dengan program yang ada di Gorontalo,” jelanya.(dk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan