Komisi A Dukung KPA Kota Gorontalo Menuju Three Zero HIV-Aids

oleh
Foto Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Program Three Zero HIV/Aids yang tengah difokuskan KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Kota Gorontalo, mendapat dukungan dari Komisi A DPRD Kota Gorontalo.

Hal ini seperti disampaikan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, H. Darmawan Duming, saat di hubungi terpisah melalui selular Jumat (31/05/2024).

banner 468x60

Ia jelaskan, tujuan program Three Zero HIV/Aids yang dilaksanakan KPA Kota Gorontalo, tentu akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat.

“Three Zero HIV/Aids ini, pertama menargetkan tidak ada infeksi baru HIV, kedua tidak terjadi kematian akibat Aids dan ketiga tidak ada stigma dan diskriminasi ..,”

“Nah, inilah alasan kenapa Komisi A DPRD Kota Gorontalo mendukung upaya implementasi Three Zero oleh KPA Kota Gorontalo ..,”

“Sebab, memiliki tujuan mulia dalam penanggulangan dan penanganan kasus-kasus HIV/Aids di Kota Gorontalo,” ujar Darmawan.

Aleg dari Fraksi PDIP DPRD Kota Gorontalo itu turut apresiasi peran serta Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya dalam mendukung program Three Zero tersebut.

banner 468x60

“Sukses tidaknya implementasi program ini, bukan hanya bergantung pada peran KPA, tetapi kita semua termasuk Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat ..,”

“Maka, kami mengapresiasi peran aktif Pemerintah Kota Gorontalo, yang mendukung penuh implementasi program Three Zero oleh KPA,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60