Sekwan: Oceana Restor dan Resort Bisa Tingkatkan Perekonomian Kota Gorontalo

oleh
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menandatangi prasasti Oceana Resto dan Resort pada acara Soft Opening.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Kehadiran Oceana Resto dan Resort di Kota Gorontalo, mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Gorontalo. Tidak terkecuali Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa, saat di temui di tengah soft opening dilakoni Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Jumat (31/05/2024).

Nurahman Rais Monoarfa jelaskan, Kota Gorontalo adalah Ibu Kota Provinsi Gorontalo yang bergerak pada sektor jasa dan perdagangan.

banner 468x60

Maka, kehadiran Oceana Resto dan Resort di Kota Gorontalo, tentu membuka peluang kerja untuk masyarakat Kota Gorontalo mendapatkan pekerjaan.

“Oceana Resto dan Resort ini, adalah usaha yang bergerak pada bidang pariwisata dan kuliner. Sehingga, menjadi peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan ..,”

“Selain itu, kehadiran Oceana Resto dan Resort ini menambah jumlah wisata di Kota Gorontalo,” ujar Nurahman yang juga eks Camat Kota Tengah.

Nurahman Rais Monoarfa tambahkan lagi, investasi baru yang hadir di Kota Gorontalo ini turut menjadi pendongkrak pertumbuhan ekonomi di Kota Gorontalo.

Sehingga, kedepannya pendapatan asli daerah di wilayah Kecamatan Dumbo Raya, tepatnya di Kelurahan Leato Selatan ini, jelas akan meningkat.

banner 468x60

“Oceana Resto dan Resort adalah sebuah investasi baru yang bisa meningkatkan perekonomian daerah. Dampaknya pun akan dirasakan Pemerintah Daerah, dalam bentuk PAD ..,”

“Terutama pendapatan asli daerah di tingkat wilayah Kecamatan Dumbo Raya dan Kelurahan Leato Selatan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60